Sabtu, 06 Juni 2015

TUGAS REMIDI BAHASA INDONESIA



TUGAS REMIDI BAHASA INDONESIA
Alasan Mengapa Saya Remidi Bahasa Indonesia
         


Alasan saya remidi Bahasa Indonesia yaitu karena saya kurang mempelajari semua materi materi yang telah diberikan secara detail, saya hanya menghafal option optionnya saja tanpa memperhatikan penjelasannya sehingga nilai yang saya dapat kurang baik. Namun saya melihat kesalahan saya yaitu pada soal pilihan ganda,
saya kurang teliti membaca semua soal soalnya sehingga jawabannya salah dan juga saya terlalu tergesa gesa untuk mejawab semua pertanyaan yang ada pada pilihan ganda sehingga yang saya jawab atau silang salah atau keliru.

         

         Maka dari itu saya akan lebih hati hati lagi dalam membaca semua soal soal yang ada agar semua yang saya jawab dapat terjawab secara tepat dan akan saya pelajari lagi lebih detail semua materi materi yang telah diberikan agar tidak terjadi lagi kesalahan dalam menjawab soal soal Bahasa Indonesia. Saya yakin bahwa pelajaran Bahasa Indonesia juga harus mendalami pelajaran tersebut agar dapat menghadapi soal soal yang rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar